774 lines
		
	
	
		
			56 KiB
		
	
	
	
		
			PHP
		
	
	
			
		
		
	
	
			774 lines
		
	
	
		
			56 KiB
		
	
	
	
		
			PHP
		
	
	
| @extends('indexlayout')
 | ||
| 
 | ||
| @section('title', 'Dinas')
 | ||
| @push('style')
 | ||
| @endpush
 | ||
| @section('content')
 | ||
|     <main id="js-page-content" role="main" class="page-content">
 | ||
|         <ol class="breadcrumb page-breadcrumb">
 | ||
|             <li class="breadcrumb-item"><a href="javascript:void(0);">IKU</a></li>
 | ||
|             <li class="breadcrumb-item">2024</li>
 | ||
|             <li class="position-absolute pos-top pos-right d-none d-sm-block"><span class="js-get-date"></span></li>
 | ||
|         </ol>
 | ||
| 
 | ||
|         <div class="row">
 | ||
|             <div class="col-xl-12">
 | ||
|                 <div id="panel-1" class="panel">
 | ||
|                     <div class="panel-hdr">
 | ||
|                         <h2>
 | ||
|                             Dinas Lingkungan Hidup
 | ||
|                         </h2>
 | ||
|                     </div>
 | ||
|                     <div class="panel-container show">
 | ||
|                         <div class="panel-content table">
 | ||
| 
 | ||
|                             <!-- datatable start -->
 | ||
|                             <table id="dt-perkin" class="table table-bordered table-hover table-striped w-100">
 | ||
|                                 <thead>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <th>No</th>
 | ||
|                                         <th>Sasaran</th>
 | ||
|                                         <th>INDIKATOR KINERJA UTAMA (IKU)</th>
 | ||
|                                         <th>Sumber Data</th>
 | ||
|                                         <th>Pengukuran Kinerja</th>
 | ||
|                                         <th>Triwulan I</th>
 | ||
|                                         <th>Triwulan II</th>
 | ||
|                                         <th>Triwulan III </th>
 | ||
|                                         <th>Triwulan IV</th>
 | ||
|                                         <th>Tahun 2023 </th>
 | ||
|                                         <th>Tahun 2024 </th>
 | ||
|                                         <th>Keterangan</th>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                 </thead>
 | ||
|                                 <tbody>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>1</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">Pengelolaan Sampah Kota yang Kolaboratif
 | ||
|                                             dan Berkelanjutan</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">Persentase Pengelolaan Sampah</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">e-SAKIP</td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Dasar Hukum:</p>
 | ||
|                                             <p> 1. Permen LHK No.6 tahun 2022 tentang Sistem Informasi Pengelolaan
 | ||
|                                                 Sampah Nasional (SIPSN)</p>
 | ||
|                                             <p> 2. Peraturan Gubernur DKI Jakarta No.108 Tahun 2019 tentang
 | ||
|                                                 Kebijakan
 | ||
|                                                 dan Strategi Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Dalam
 | ||
|                                                 Pengelolaan Sampah Rumah Tangga dan Sampah Sejenis Sampah Rumah
 | ||
|                                                 Tangga
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                             <p>Definisi:</p>
 | ||
|                                             <p>Pengelolaan Sampah adalah kegiatan yang sistematis, menyeluruh dan
 | ||
|                                                 berkesinambungan yang meliputi pengurangan dan penanganan sampah</p>
 | ||
|                                             <p>Metode Pengukuran :</p>
 | ||
|                                             <p>Penjumlahan persentase penanganan sampah dan pengurangan sampah</p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data:</p>
 | ||
|                                             <p>Perhitungan mandiri Dinas Lingkungan Hidup</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>99</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>2</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">Optimalisasi Pengurangan dan Penanganan
 | ||
|                                             Sampah yang Kolaboratif serta Berwawasan Lingkungan</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">1. Persentase pengurangan sampah</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">e-SAKIP</td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Dasar Hukum:</p>
 | ||
|                                             <p> 1. Permen LHK No.6 tahun 2022 tentang Sistem Informasi Pengelolaan
 | ||
|                                                 Sampah Nasional (SIPSN)</p>
 | ||
|                                             <p> 2. Peraturan Gubernur DKI Jakarta No.108 Tahun 2019 tentang
 | ||
|                                                 Kebijakan
 | ||
|                                                 dan Strategi Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Dalam
 | ||
|                                                 Pengelolaan Sampah Rumah Tangga dan Sampah Sejenis Sampah Rumah
 | ||
|                                                 Tangga
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                             <p>Definisi:</p>
 | ||
|                                             <p>Total pengurangan sampah dibagi total timbulan sampah dikali 100%</p>
 | ||
|                                             <p>Metode Pengukuran :</p>
 | ||
|                                             <p>Pengurangan sampah adalah kegiatan pembatasan timbulan sampah,
 | ||
|                                                 pendauran
 | ||
|                                                 ulang sampah dan/atau pemanfaatan kembali sampah </p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data:</p>
 | ||
|                                             <p>Perhitungan mandiri Dinas Lingkungan Hidup</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>28</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>28</td>
 | ||
|                                         <td>27</td>
 | ||
|                                         <td>28</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>3</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">Optimalisasi Pengurangan dan Penanganan
 | ||
|                                             Sampah yang Kolaboratif serta Berwawasan Lingkungan</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">2. Persentase penanganan sampah</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">e-SAKIP</td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Dasar Hukum:</p>
 | ||
|                                             <p> 1. Permen LHK No.6 tahun 2022 tentang Sistem Informasi Pengelolaan
 | ||
|                                                 Sampah Nasional (SIPSN)</p>
 | ||
|                                             <p> 2. Peraturan Gubernur DKI Jakarta No.108 Tahun 2019 tentang
 | ||
|                                                 Kebijakan
 | ||
|                                                 dan Strategi Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Dalam
 | ||
|                                                 Pengelolaan Sampah Rumah Tangga dan Sampah Sejenis Sampah Rumah
 | ||
|                                                 Tangga
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                             <p>Definisi:</p>
 | ||
|                                             <p>Penanganan sampah adalah kegiatan pemilahan sampah, pengumpulan
 | ||
|                                                 sampah,
 | ||
|                                                 pengangkutan sampah, pengolahan sampah, dan pemrosesan akhir sampah
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                             <p>Metode Pengukuran :</p>
 | ||
|                                             <p>Total penanganan sampah dibagi total timbulan sampah dikali 100%</p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data:</p>
 | ||
|                                             <p>Data penimbangan sampah Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>71</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>72</td>
 | ||
|                                         <td>72</td>
 | ||
|                                         <td>72</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>4</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">Perbaikan Kualitas Lingkungan Hidup </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">1. Indeks Kualitas Air</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">e-SAKIP</td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Dasar Hukum:</p>
 | ||
|                                             <p>1. PP No.22 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perlindungan dan
 | ||
|                                                 Pengelolaan Lingkungan Hidup</p>
 | ||
|                                             <p>2. Permen LHK No.27 Tahun 2021 tentang Indeks Kualitas Lingkungan Hidup
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                             <p>Definisi:</p>
 | ||
|                                             <p>Suatu nilai yang menggambarkan kondisi kualitas air yang merupakan nilai
 | ||
|                                                 komposit parameter kualitas air dalam suatu wilayah pada waktu tertentu.
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                             <p>Metode Pengukuran :</p>
 | ||
|                                             <p>P-</p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data:</p>
 | ||
|                                             <p>Perhitungan mandiri Dinas Lingkungan Hidup dari hasil pemantauan air
 | ||
|                                                 sungai parameter pH, DO, BOD, COD, TSS, Nitrat, Total Phosphat, Fecal
 | ||
|                                                 Coli dan air danau/waduk/situ paramter pH, DO, BOD, COD, TSS, Total
 | ||
|                                                 Nistrogen, Total Phosphat, Fecal Coli, Kecerahan, Klorofil</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>44,69</td>
 | ||
|                                         <td>45,19</td>
 | ||
|                                         <td>Indeks</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>5</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">Perbaikan Kualitas Lingkungan Hidup </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">2. Indeks Kualitas Udara</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">e-SAKIP</td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Dasar Hukum:</p>
 | ||
|                                             <p>1. PP No.22 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perlindungan dan
 | ||
|                                                 Pengelolaan Lingkungan Hidup</p>
 | ||
|                                             <p> 2. PermenLHK No.27 Tahun 2021 tentang Indeks Kualitas Lingkungan Hidup
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                             <p>Definisi:</p>
 | ||
|                                             <p>Ukuran yang menggambarkan kualitas udara yang merupakan nilai komposit
 | ||
|                                                 parameter kualitas udara dalam suatu wilayah pada waktu tertentu.</p>
 | ||
|                                             <p>Metode Pengukuran :</p>
 | ||
|                                             <p>IKU = 100 - [50/0,9 x (Ieu - 0.1)] Iue = 50% Indeks SO2 + 50% Indeks NO2
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data:</p>
 | ||
|                                             <p>Perhitungan mandiri Dinas Lingkungan Hidup dari hasil pemantauan SO2 dan
 | ||
|                                                 NO2</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>68,06</td>
 | ||
|                                         <td>67,52</td>
 | ||
|                                         <td>Indeks</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>6</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">Perbaikan Kualitas Lingkungan Hidup </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">3. Persentase Penurunan Emisi GRK pada Sektor Limbah</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">e-SAKIP</td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Dasar Hukum:</p>
 | ||
|                                             <p>1. Peraturan Presiden No 98 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Nilai
 | ||
|                                                 Ekonomi Karbon</p>
 | ||
|                                             <p>2. Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor
 | ||
|                                                 P.72/MENLHK/SETJEN/KUM.1/12/2017 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengukuran,
 | ||
|                                                 Pelaporan dan Verifikasi Aksi dan Sumberdaya Pengendalian Perubahan
 | ||
|                                                 Iklim</p>
 | ||
|                                             <p>3. Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor
 | ||
|                                                 P.73/MENLHK/SETJEN/KUM.1/12/2017 tentang Pedoman Penyelenggaraan dan
 | ||
|                                                 Pelaporan Inventarisasi Gas Rumah Kaca Nasional</p>
 | ||
|                                             <p>4. Peraturan Direktur Jenderal Pengendalian Perubahan iklim Nomor:
 | ||
|                                                 P.5/PPI/SET/KUM.I/12/2017 Tentang Pedoman Penghitungan Emisi Gas Rumah
 | ||
|                                                 Kaca untuk Aksi Mitigasi Perubahan Iklim Berbasis Masyarakat</p>
 | ||
|                                             <p>Definisi:</p>
 | ||
|                                             <p>Nilai persentase yang menggambarkan persentase penurunan emisi Gas Rumah
 | ||
|                                                 Kaca dari nilai baselinenya, setelah dilakukan perhitungan emisi Gas
 | ||
|                                                 Rumah Kaca dari aksi Mitigasi pada sektor Limbah</p>
 | ||
|                                             <p>Metode Pengukuran :</p>
 | ||
|                                             <p>Reduksi emisi GRK pada sektor limbah = (emisi GRK pada sektor limbah
 | ||
|                                                 baseline dikurangi emisi GRK pada sektor limbah hasil inventori) dibagi
 | ||
|                                                 emisi GRK pada sektor limbah baseline</p>
 | ||
|                                             <p>Metode inventarisasi dan penghitungan emisi GRK mengacu pada IPCC 2006
 | ||
|                                                 Guideline (Intergovernmental Panel on Climate Change)</p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data:</p>
 | ||
|                                             <p>Hasil perhitungan mandiri Dinas Lingkungan Hidup</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>0,28</td>
 | ||
|                                         <td>0,38</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>7</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">Pengurangan Pencemaran Lingkungan melalui
 | ||
|                                             Upaya Preventif dan Pengendalian yang Intensif </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">1. Persentase pengurangan sampah</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">e-SAKIP</td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Dasar Hukum:</p>
 | ||
|                                             <p>1. Permen LH No 115 Tahun 2003 Tentang Pedoman Penentuan Status Mutu Air
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                             <p>2. PP RI Nomor 22 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perlindungan dan
 | ||
|                                                 Pengelolaan Lingkungan Hidup </p>
 | ||
|                                             <p>Definisi:</p>
 | ||
|                                             <p>Nilai persentase jumlah kategori "cemar sedang" dibagi jumlah titik
 | ||
|                                                 pemantauan</p>
 | ||
|                                             <p>Metode Pengukuran :</p>
 | ||
|                                             <p>Rumus Indeks Pencemar = </p>
 | ||
|                                             <p>Dimana :</p>
 | ||
|                                             <p>PI = Pollution Index (Indeks Pencemaran)</p>
 | ||
|                                             <p>Ci = Nilai Konsentrasi Pemantauan</p>
 | ||
|                                             <p>Lij = Nilai Baku Mutu</p>
 | ||
|                                             <p>Dengan kategori IP : Baik (0 - 1) ; Cemar Ringan (1,1 - 5) ; Cemar Sedang
 | ||
|                                                 (5,1 - 10) dan Cemar Berat (>10)</p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data:</p>
 | ||
|                                             <p>Perhitungan mandiri, kategori sesuai ketentuan yang berlaku</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>28</td>
 | ||
|                                         <td>24</td>
 | ||
|                                         <td>28</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>8</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">Pengurangan Pencemaran Lingkungan melalui
 | ||
|                                             Upaya Preventif dan Pengendalian yang Intensif </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">2. Persentase Peningkatan Status Indeks Standar
 | ||
|                                             Pencemaran Udara (ISPU)</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">e-SAKIP</td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Dasar Hukum:</p>
 | ||
|                                             <p>1. Peraturan Meteri Lingkungan Hidup Nomor 14 Tahun 2020 tentang Indeks
 | ||
|                                                 Standar Pencemar Udara</p>
 | ||
|                                             <p>2. Peraturan Pemerintah RI Nomor 22 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan
 | ||
|                                                 Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup</p>
 | ||
|                                             <p>Definisi:</p>
 | ||
|                                             <p>Nilai persentase jumlah hari kategori "sedang" dibagi jumlah hari
 | ||
|                                                 pemantauan</p>
 | ||
|                                             <p>Metode Pengukuran :</p>
 | ||
|                                             <p>Rumus ISPU = ((Ia - Ib) / (Xa - Xb)) * (Xx - Xb) + Ib</p>
 | ||
|                                             <p>Dimana :</p>
 | ||
|                                             <p>Ia = ISPU batas atas</p>
 | ||
|                                             <p>Ib = ISPU batas bawah</p>
 | ||
|                                             <p>Xa = Konsentrasi ambien batas atas (ug/m3)</p>
 | ||
|                                             <p>Xb = Konsentrasi ambien batas bawah (ug/m3)</p>
 | ||
|                                             <p>Xx = Konsentrasi ambien nyata hasil pengukuran (ug/m3)</p>
 | ||
|                                             <p>Nilai ISPU dengan kategori</p>
 | ||
|                                             <p>Baik (1 - 50) ; Sedang (51 - 100) ; Tidak Sehat (101 - 200) ; Sangat
 | ||
|                                                 Tidak Sehat = 201 - 300 ; Berbahaya (>= 301)</p>
 | ||
|                                             <p>Kemudian : Jumlah ISPU dengan kategori "sedang" dalam 1 tahun dibagi
 | ||
|                                                 dengan jumlah hari pemantauan dalam 1 tahun</p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data:</p>
 | ||
|                                             <p>Konsentrasi Polutan ambien berasal dari hasil pengukuran di SPKU (Stasiun
 | ||
|                                                 Pemantau Kualitas Udara), kemudian dihitung ISPU harian, kategori ISPU
 | ||
|                                                 sesuai Permen LH 14/2022.</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>63</td>
 | ||
|                                         <td>64,5</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>9</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">Terimplementasinya rencana strategis komunikasi publik
 | ||
|                                             untuk program-program prioritas dan strategis Daerah</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">Persentase implementasi rencana strategi komunikasi
 | ||
|                                             publik program prioritas dan strategis serta respon perangkat daerah dengan
 | ||
|                                             program prioritas dan strategis pada saat krisis komunikasi program</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">e-KINERJA</td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>a). Persentase tersusunnya strategi komunikasi program prioritas dan
 | ||
|                                                 strategis Daerah.</p>
 | ||
|                                             <p>b). Persentase terpublikasikannya materi komunikasi melalui media
 | ||
|                                                 internal Perangkat Daerah terpilih atau media massa atau media sosial
 | ||
|                                                 atau aktivitas komunikasi lainnya.</p>
 | ||
|                                             <p>c). Persentase respon terhadap krisis komunikasi.</p>
 | ||
|                                             <p>d). Persentase respon interaktif terhadap pertanyaan/komentar warganet
 | ||
|                                                 yang relevan. </p>
 | ||
|                                             <p>Penghitungan: </p>
 | ||
|                                             <p>a). Bobot 35%: PD dengan program prioritas dan strategis menyusun
 | ||
|                                                 strategi komunikasi program prioritas dan strategis Daerah. </p>
 | ||
|                                             <p>b). Bobot 30%: PD dengan program prioritas dan strategis mempublikasikan
 | ||
|                                                 materi komunikasi melalui media internal Perangkat Daerah atau media
 | ||
|                                                 massa atau media sosial atau aktivitas komunikasi lainnya.</p>
 | ||
|                                             <p>c). Bobot 20%: PD dengan program prioritas dan strategis memberikan
 | ||
|                                                 respon terhadap krisis komunikasi. </p>
 | ||
|                                             <p>d). Bobot 15%: PD dengan program prioritas dan strategis memberikan
 | ||
|                                                 respon interaktif terhadap pertanyaan/komentar warganet yang relevan.
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>10</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>Terkelolanya Keuangan Daerah yang Sehat, Transparan, dan Akuntabel</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <p>Persentase Pelaksanaan Inventarisasi BMD pada Pengguna Barang dan/atau
 | ||
|                                                 Kuasa Pengguna Barang</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>e-KINERJA</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Definisi :</p>
 | ||
|                                             <p>Capaian Hasil Inventarisasi Barang Milik Daerah berupa Peralatan dan
 | ||
|                                                 Mesin pada Pengguna Barang dan Kuasa Pengguna Barang </p>
 | ||
|                                             <p>Inventarisasi BMD berupa Peralatan dan Mesin dilaksanakan oleh PD/UKPD
 | ||
|                                                 dan UPB</p>
 | ||
|                                             <p>Penghitungan melalui sistem e-inventarisasi:</p>
 | ||
|                                             <p>Penghitungan: </p>
 | ||
|                                             <p>a). Bobot 5% : PD/UKPD/UPB menyusun SK Tim, membuat Daftar Ruangan dan
 | ||
|                                                 Daftar BMD</p>
 | ||
|                                             <p>b). Bobot 85% : PD/UKPD/UPB menyelesaikan penginputan data informasi
 | ||
|                                                 dalam kertas kerja sesuai dengan jumlah BMD
 | ||
|                                                 yang dimiliki</p>
 | ||
|                                             <p>c). Bobot 10% : PD/UKPD/UPB menyusun Berita Acara, SPTJM dan Laporan
 | ||
|                                                 Hasil Inventarisasi (LHI)</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>5</td>
 | ||
|                                         <td>25</td>
 | ||
|                                         <td>55</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>11</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>Terwujudkannya tata kelola SDI yang baik melalui pemenuhan daftar data
 | ||
|                                                 daerah</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <p>Persentase progress pengumpulan data sesuai daftar data dan batas waktu
 | ||
|                                                 pengumpulan yang ditetapkan dengan Keputusan Gubernur</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>e-KINERJA</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Dasar Hukum :</p>
 | ||
|                                             <p>Keputusan Gubernur Nomor 186 Tahun 2023 Tentang Daftar Data Provinsi
 | ||
|                                                 Daerah Khusus Ibukota Jakarta Tahun 2023
 | ||
|                                                 Keputusan Gubernur Nomor 61 Tahun 2024 tentang Daftar Data Tahun 2024
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                             <p>Definisi :</p>
 | ||
|                                             <p>Formula Pengukuran :</p>
 | ||
|                                             <p>Batas waktu pengumpulan adalah tanggal 5 bulan berikutnya dari jadwal
 | ||
|                                                 rilis</p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data : Daftar Data Daerah (Portal Data)</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>12</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>Peningkatan penggunaan produk dalam negeri</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <p>Persentase realisasi belanja barang/jasa bersertifikat TKDN, produk dalam
 | ||
|                                                 negeri, dan/atau produk usaha mikro kecil dan koperasi dari hasil
 | ||
|                                                 produksi dalam negeri</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>e-KINERJA</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Dasar Hukum :</p>
 | ||
|                                             <p>1. Undang-undang Nomor 3 Tahun 2014 tentang Perindustrian; </p>
 | ||
|                                             <p>2. Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 2018 tentang Pemberdayaan
 | ||
|                                                 Industri;</p>
 | ||
|                                             <p>3. Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2021 tentang Perubahan atas
 | ||
|                                                 Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa
 | ||
|                                                 Pemerintah;dan</p>
 | ||
|                                             <p>4. Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2022 tentang Percepatan Peningkatan
 | ||
|                                                 Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil, dan
 | ||
|                                                 Koperasi Dalam Rangka Menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan
 | ||
|                                                 Indonesia pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah</p>
 | ||
|                                             <p>Definisi :</p>
 | ||
|                                             <p>1. Produk Dalam Negeri adalah barang dan jasa termasuk rancang bangun dan
 | ||
|                                                 perekayasaan yang diproduksi atau dikerjakan oleh perusahaan yang
 | ||
|                                                 berinvestasi dan berproduksi di Indonesia ditunjukkan dengan pernyataan
 | ||
|                                                 penyedia telah menggunakan produk dalam negeri (self declare)</p>
 | ||
|                                             <p>2. Sertifikat TKDN adalah sertifikat yang dikeluarkan oleh Kementerian
 | ||
|                                                 Perindustrian yang menjelaskan kandungan dalam negeri pada barang, jasa
 | ||
|                                                 dan gabungan barang dan jasa. </p>
 | ||
|                                             <p>3. Belanja Pengadaan adalah belanja barang/jasa, belanja hibah barang,
 | ||
|                                                 belanja bantuan sosial barang, dan belanja modal (melalui Penyedia dan
 | ||
|                                                 Swakelola) dengan kode rekening:</p>
 | ||
|                                             <p>Metode Pengukuran :</p>
 | ||
|                                             <p>Jumlah realisasi Belanja Pengadaan bersertifikat TKDN, produk dalam
 | ||
|                                                 negeri, dan/atau produk usaha mikro kecil dan koperasi dari hasil
 | ||
|                                                 produksi dalam negeri dibandingkan dengan realisasi (SPJ) Belanja
 | ||
|                                                 Pengadaan.</p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data :</p>
 | ||
|                                             <p>1. Bigbox LKPP</p>
 | ||
|                                             <p>2. Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) P3DN Kementerian Dalam
 | ||
|                                                 Negeri atau Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) DKI Jakarta – BPKD
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>30</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>80</td>
 | ||
|                                         <td>80</td>
 | ||
|                                         <td>80</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>13</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>Terimplementasinya Pengembangan Kompetensi PNS Pemerintah Provinsi DKI
 | ||
|                                                 Jakarta 40 Jam Pelajaran pertahun</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <p>Persentase Implementasi Pengembangan Kompetensi PNS Pemerintah Provinsi
 | ||
|                                                 DKI Jakarta 40 Jam Pelajaran pertahun</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>e-KINERJA</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Dasar Hukum :</p>
 | ||
|                                             <p>1. Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai
 | ||
|                                                 Negeri Sipil Pasal 203 Ayat (4) Pengembangan kompetensi bagi setiap PNS
 | ||
|                                                 sebagaimana dimaksud pada ayat (3) dilakukan paling sedikit 20 (dua
 | ||
|                                                 puluh) jam pelajaran dalam 1 (satu) tahun.</p>
 | ||
|                                             <p>2. Instruksi Sekretaris Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta
 | ||
|                                                 Nomor 29 Tahun 2023 tentang Pelaksanaan Pengembangan Kompetensi Pegawai
 | ||
|                                                 minimal sebanyak 40 (empat puluh) Jam Pelajaran Per Tahun. </p>
 | ||
|                                             <p>Definisi :</p>
 | ||
|                                             <p>Terselesaikannya Pemenuhan Pengembangan Kompetensi sesuai Instruksi
 | ||
|                                                 Sekretaris Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 29 Tahun
 | ||
|                                                 2023 tentang Pelaksanaan Pengembangan Kompetensi Pegawai minimal
 | ||
|                                                 sebanyak 40 (empat puluh) Jam Pelajaran Per Tahun untuk seluruh PNS
 | ||
|                                                 Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang terdokumentasi dalam
 | ||
|                                                 https://simdiklat-bpsdm.jakarta.go.id</p>
 | ||
|                                             <p>Realisasi Target berupa Laporan Daftar PNS Pemerintah Provinsi DKI
 | ||
|                                                 Jakarta yang mengikuti Pengembangan Kompetensi sebanyak 40 (empat puluh)
 | ||
|                                                 Jam Pelajaran pada setiap Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah
 | ||
|                                                 Provinsi DKI Jakarta.</p>
 | ||
|                                             <p> Formula Pengukuran :</p>
 | ||
|                                             <p> [(Jumlah Pegawai pada Perangkat Daerah yang sudah terpenuhi Pengembangan
 | ||
|                                                 Kompetensi sebanyak 40 JP selama Tahun 2024 / Total Jumlah Pegawai pada
 | ||
|                                                 Perangkat Daerah x 100%) posisi per 31 Desember 2024)] </p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data : <a
 | ||
|                                                     href="https://km-bpsdm.jakarta.go.id">https://km-bpsdm.jakarta.go.id</a>
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>14</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>Meningkatnya Manajemen Pengetahuan</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <p>Persentase penyelesaian tahapan manajemen pengetahuan</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>e-KINERJA</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Dasar Hukum :</p>
 | ||
|                                             <p>Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 164 Tahun 2017 tentang
 | ||
|                                                 Manajemen Pengetahuan.</p>
 | ||
|                                             <p>Definisi :</p>
 | ||
|                                             <p> Terselesaikanya Penyelesaian Tahapan manajemen pengetahuan untuk seluruh
 | ||
|                                                 SKPD Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui <a
 | ||
|                                                     href=" https://km-bpsdm.jakarta.go.id">
 | ||
|                                                     https://km-bpsdm.jakarta.go.id</a></p>
 | ||
|                                             <p>Metode Pengukuran :</p>
 | ||
|                                             <p>Realisasi Target berupa 4 laporan baik berbentuk video maupun tulisan
 | ||
|                                                 (wajib terkumpul sesuai batas waktu pengumpulan pada Minggu pertama
 | ||
|                                                 tanggal 5 Bulan September Triwulan 3 dan Minggu pertama tanggal 5 Bulan
 | ||
|                                                 November Triwulan 4)</p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data : <a
 | ||
|                                                     href="https://km-bpsdm.jakarta.go.id">https://km-bpsdm.jakarta.go.id</a>
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>50</td>
 | ||
|                                         <td>50</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>15</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>Implementasi Penerapan Manajemen Risiko</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <p>Persentase Implementasi Penerapan Manajemen Risiko</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>e-KINERJA</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Dasar Hukum :</p>
 | ||
|                                             <p>1. Peraturan Gubernur Nomor 122 Tahun 2020 tentang Penerapan Manajemen
 | ||
|                                                 Risiko pada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta</p>
 | ||
|                                             <p>2. Keputusan Gubernur Nomor 153 Tahun 2021 tentang Struktur Manajemen
 | ||
|                                                 Risiko di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta</p>
 | ||
|                                             <p> Definisi Operasional: </p>
 | ||
|                                             <p>Proses Manajemen Risiko dilakukan terhadap sasaran strategis yang
 | ||
|                                                 terdapat dalam Rencana Strategis dan Rencana Kerja Perangkat Daerah yang
 | ||
|                                                 dilakukan melalui 5 (lima) tahapan:</p>
 | ||
|                                             <p>a). Komunikasi dan konsultasi; </p>
 | ||
|                                             <p>b). Penetapan konteks; </p>
 | ||
|                                             <p>c). Penilaian Risiko (Identifikasi Risiko, Analisis Risiko dan Evaluasi
 | ||
|                                                 Risiko); </p>
 | ||
|                                             <p>d). Penanganan Risiko; dan </p>
 | ||
|                                             <p>e). Pemantauan.</p>
 | ||
|                                             <p>Pemantauan dilakukan untuk memantau pelaksanaan rencana aksi penanganan
 | ||
|                                                 Risiko, dan tren perubahan besaran/Level Risiko </p>
 | ||
|                                             <p>Laporan pemantauan dituangkan pada format Formulir Laporan Pemantauan
 | ||
|                                                 Risiko.</p>
 | ||
|                                             <p>Formula Pengukuran :</p>
 | ||
|                                             <p>[(Jumlah dokumen yang terverifikasi oleh Inspektorat) / (Seluruh dokumen
 | ||
|                                                 yang wajib terkumpul sesuai batas waktu pengumpulan pada riwulan 4)] x
 | ||
|                                                 100%</p>
 | ||
|                                             <p>Output Sasaran :</p>
 | ||
|                                             <p>Dokumen Formulir Laporan Pemantauan Risiko TW II</p>
 | ||
|                                             <p>Dokumen Formulir Laporan Pemantauan Risiko TW IV</p>
 | ||
|                                             <p>Metode Pengukuran :</p>
 | ||
|                                             <p>Tersajinya dokumen-dokumen Implementasi Penerapan Manajemen Risiko yang
 | ||
|                                                 telah diverifikasi oleh Inspektorat :</p>
 | ||
|                                             <p>Triwulan II : 1. Dokumen Formulir Laporan Pemantauan Risiko TW II;</p>
 | ||
|                                             <p>Triwulan IV : 1.Dokumen Formulir Laporan Pemantauan Risiko TW IV</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>50</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>16</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>Tercapainya Target Kinerja Anggaran atas Aspek Implementasi</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <p>Presentase Nilai Kinerja Anggaran atas aspek Implementasi</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>e-KINERJA</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Dasar Hukum :</p>
 | ||
|                                             <p>Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                             <p>Pasal 195 : "Pemerintah Provinsi DKI Jakarta wajib menyediakan informasi
 | ||
|                                                 Keuangan Daerah dan diumumkan kepada masyarakat diantaranya digunakan
 | ||
|                                                 untuk membantu Gubernur dalam melakukan evaluasi Kinerja Keuangan
 | ||
|                                                 Daerah."</p>
 | ||
|                                             <p> Definisi : </p>
 | ||
|                                             <p>Kinerja Anggaran yang dihitung atas aspek implementasi.</p>
 | ||
|                                             <p>a. Kinerja Anggaran adalah capaian Kinerja atas penggunaan anggaran yang
 | ||
|                                                 tertuang dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran.</p>
 | ||
|                                             <p>b. Evaluasi Kinerja Anggaran atas Aspek Implementasi adalah Evaluasi
 | ||
|                                                 Kinerja Anggaran yang dilakukan untuk menghasilkan informasi Kinerja
 | ||
|                                                 mengenai penggunaan anggaran dalam rangka pelaksanaan
 | ||
|                                                 kegiatan/Subkegiatan dan pencapaian keluarannya yang diukur dalam 1
 | ||
|                                                 (satu) Tahun Anggaran.</p>
 | ||
|                                             <p>Kinerja Anggaran yang dihitung atas aspek implementasi dilakukan dengan
 | ||
|                                                 mengukur variabel sebagai berikut :</p>
 | ||
|                                             <p>- diukur dengan membandingkan antara realisasi indikator Keluaran
 | ||
|                                                 (Output) Kegiatan dengan target indikator Keluaran (Output) Kegiatan.
 | ||
|                                             </p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data : e- SAKIP</p>
 | ||
|                                             <p>2. Penyerapan Anggaran:</p>
 | ||
|                                             <p> - diukur dengan membandingkan antara realisasi anggaran dengan pagu
 | ||
|                                                 anggaran.</p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data : Proyeksi APBD/ proyeksiapbd.jakarta.go.id</p>
 | ||
|                                             <p>3. Efisiensi keluaran kegiatan/subkegiatan:</p>
 | ||
|                                             <p>- dilakukan dengan membandingkan selisih antara pengeluaran seharusnya
 | ||
|                                                 dengan pengeluaran sebenarnya.</p>
 | ||
|                                             <p>- Pengeluaran seharusnya merupakan jumlah anggaran yang direncanakan
 | ||
|                                                 untuk menghasilkan capaian Keluaran (Output) Program atau capaian
 | ||
|                                                 Keluaran (Output) Kegiatan.</p>
 | ||
|                                             <p>- Pengeluaran sebenarnya merupakan jumlah anggaran yang terealisasi untuk
 | ||
|                                                 menghasilkan capaian Keluaran (Output) Program atau capaian Keluaran
 | ||
|                                                 (Output) Kegiatan. </p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data : </p>
 | ||
|                                             <p>a. data capaian Keluaran (Output) Kegiatan/Subkegiatan sumber data
 | ||
|                                                 e-sakip; </p>
 | ||
|                                             <p>b. pagu anggaran data sumber data proyeksi APBD; dan </p>
 | ||
|                                             <p>c. realisasi anggaran sumber data proyeksi APBD.</p>
 | ||
|                                             <p>4. Konsistensi Penyerapan Anggaran terhadap Perencanaan:</p>
 | ||
|                                             <p>- dilakukan dengan memperhitungkan deviasi antara realisasi anggaran
 | ||
|                                                 dengan rencana penarikan dana setiap bulan.</p>
 | ||
|                                             <p>Sumber Data : proyeksi APBD</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>N/A</td>
 | ||
|                                         <td>71</td>
 | ||
|                                         <td>71</td>
 | ||
|                                         <td>71</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>17</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>Terselesaikannya Tindak Lanjut Arahan Gubernur</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <p>Persentase capaian penyelesaian Tindak Lanjut Arahan Gubernur</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>e-KINERJA</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Jumlah Realisasi TL Arahan Gubernur (rapim, e-office, arahan melalui
 | ||
|                                                 media elektronik, dan bentuk arahan lainnya) dibagi Jumlah TL Arahan
 | ||
|                                                 Gubernur dikali 100%</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>18</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>Meningkatnya penyelesaian pengaduan masyarakat</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <p>Persentase capaian penyelesaian pengaduan masyarakat</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>CRM</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>Jumlah Realisasi TL Aduan Masyarakat dibagi Jumlah TL Aduan Masyarakat di
 | ||
|                                                 kali 100%</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                     <tr>
 | ||
|                                         <td>19</td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>Terselesaikannya tindak lanjut rekomendasi temuan hasil pemeriksaan
 | ||
|                                                 eksternal (BPK)</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <p>Persentase progress penyelesaian tindak lanjut rekomendasi temuan hasil
 | ||
|                                                 pemeriksaan eksternal (BPK)</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td class="left-align">
 | ||
|                                             <P>e-KINERJA</P>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>
 | ||
|                                             <p>(90% dari jumlah rekomendasi LHP BPK RI Tahun 2005 dan seterusnya yang
 | ||
|                                                 telah diselesaikan oleh Perangkat Daerah dan UKPD dibawah koordinasinya
 | ||
|                                                 / jumlah sisa rekomendasi yang belum ditindaklanjuti dari LHP BPK RI
 | ||
|                                                 tahun 2005 dan seterusnya) x 100% (Verifikasi oleh Inspektorat)</p>
 | ||
|                                         </td>
 | ||
|                                         <td>25</td>
 | ||
|                                         <td>25</td>
 | ||
|                                         <td>25</td>
 | ||
|                                         <td>25</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>100</td>
 | ||
|                                         <td>Persen</td>
 | ||
|                                     </tr>
 | ||
|                                 </tbody>
 | ||
|                             </table>
 | ||
|                             <!-- datatable end -->
 | ||
|                         </div>
 | ||
|                     </div>
 | ||
|                 </div>
 | ||
|             </div>
 | ||
|         </div>
 | ||
|     </main>
 | ||
| 
 | ||
| @endsection
 | ||
| 
 | ||
| @push('script')
 | ||
|     <script src="{{ asset('layout/dist/js/datagrid/datatables/datatables.bundle.js') }}"></script>
 | ||
|     <script src="{{ asset('layout/dist/js/perjanjiankinerja.js') }}"></script>
 | ||
| @endpush
 |